DISPERINDAGKOP UKM MENERIMA KUNJA KOMISI 2 KABUPATEN KULONPROGO

 

Banjarnegara. Jumat 28 Mei 2021 bertempat di aula Disperindagkop UKM menjadi hari kebahagian tersendiri bagi pagawai Disperindagkop UKM pasalnya hari ini mereka kedatangan tamu Legislatif dari komisi 2 Kabupaten Kulon Progo yang dipimpin Bpk Priyo, SH.MH. kedatangan mereka tidak lain untuk ngangsu kaweruh berkaitan dengan pengelolaan pasar tradisional dan UMKM di Kabupaten Banjarnegara.

Dipilihnya Kabupaten Banjarnegara kerena menurut mereka pengelolaan Pasar dan UMKM sudah lebih baik, perhatian khusus ditujukan kepada dawet ayu yang telah menjadi minuman terpopuler dan berhasil menjadi icon kuliner khas Banjarnegara yang mengIndonesia.

Ketua komisi menyampaikan Banjarnegara punya kebijakan yang jitu untuk mengangkat UKM sehingga dimasa pandemi ini pelaku UKM di Banjarnegara masih tetap survive.

Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Aji Piluroso, S.STP mengapresiasi kehadiran legeslatif Kulon Progo dan berharap pertmuan ini menjadi langkah kebaikan untuk memajukan pasar dan Ukm di wilayah masing-masing tuturnya.

Leave a Comment