PENDAMPING KUMKM BANJARNEGARA SIAP BERDAMPINGAN DAN MEMBERSAMAI UKM MENUJU UKM UNGGUL

Per tanggal 2 Februari 2022 Pendamping KUMKM penempatan Kabupaten Banjarnegara dimulai. Petugas tersebut adalah Eriyanto, A.Md dan Windi Dwi Lestari, S.AP. Diawali dengan mengikuti apel pagi, kemudian penyerahan SK kepada Kepala Seksi UKM (Usaha Kecil dan Menengah) pada Bidang Koperasi UKM Dinas Perindustrian, Peradgangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Banjarnegara, Ibu Sri Wijayanti Natalia Ningrum, SE, dilanjutkan dengan perkenalan dengan Bagian Sekretariat, Bidang Pengelolaan Pasar, Bidang Perdagangan dan Bidang Perindustrian untuk menjalin suasana kerja yang akrab dan saling bekerjasama.

Dengan mendapatkan arahan dari Kepala Bidang Koperasi UKM Kabupaten Banjarnegara Bapak Abdul Jalil, SE, Beliau memberikan arahan untuk memulai kegiatan pendampingan terlebih dahulu dengan membuat rencana pendampingan agar dalam mendampingi UKM terarah dan mempunyai tujuan yang jelas yang akan kita capai bersama. Pendampingan UKM Banjarnegara dengan menggunakan metode secara langsung tatap muka dan melalui media sosial lainnya untuk mempermudah pendampingan.

Diharapkan dengan pendampingan  UKM dapat menumbuhan UKM yang unggul dan maju. Nantinya semua UKM Banjarnegara dapat mengakses semua informasi mengenai UKM dengan  mudah melalui media sosial dan grup binaan. Semoga dapat bergabung dan bekerja sama dengan Dinas Perindustrian, Peradgangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Banjarnegara dalam mencapai tujuan bersama.

 

 

Leave a Comment