KEMBALI KEPASAR

MANDIRAJA. Dalam upaya menggairahkan kembali minat beli dipasar tradisional ditengah gempuran pasar on line, Hari ini Kamis 13 Oktober 2022 diadakan gerakan belanja kembali kepasar rakyat.
Dan Dari Pasar mandiraja gerakan ini dimulai, dengan dikomandani langsung oleh beliau bapak kepala dinas Disperindagkop UKM kabupaten Banjarnegara Bapak Drs. Adi Cahyono Purwo Saputro, M.M. dengan didamping Kabid Pengelolaan Pasar Ibu Ratnajati Setyaningsih, SH yg turun langsung kelapang beserta seluruh karyawan dan karyawati untuk belanja apa saja yg dibutuhkan.
Tujuan kegiatan ini Sebagai bentuk kepedulian dari instansi kepada pasar tradisional yang mengalami kelesuan pembeli dan menjadi bentuk support kepada para pedagang untuk tetap semangat dalam menghadapi permasalahan ini.
Ditengah era yang serba digital dan serba on line pasar tradisional sedikit demi sedikit mulai ditinggalkan konsumennya namun demikian pemerintah berupaya seoptimal mungkin mencari terobosan-terobosan baru guna memberikan ruang baru dihati masyarakat.
Turut hadir dan menyukseskan gerakan ini bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara bapak Drs.Indarto M.Si beserta ibu dan bapak Camat Mandiraja bapak Anang Sutanto, S.STP, M.Si beserta jajarannya.

Leave a Comment