DISPERINDAGKOP UKM KABUPATEN BANJARNEGARA MENGADAKAN PELATIHAN ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING (AMT) ANGKATAN II

Selasa tanggal 12 September hingga Kamis 14 September 2023 bertempat di Kencana Room Komplek Surya Yudha Park dan Sport Center Banjarnegara.Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi UKM Kabuapaten Banjarnegara melalui bidang Koperasi UKM telah melaksanakan kegiatan “Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) Angkatan II.
Kegiatan ini menghadirkan narasumber Bapak Kiki Firdiyansyah Wijaya dari Mata Hati Training dan Consulting Yogyakarta dan Peserta pelatihan sebagian besar merupakan para pelaku usaha pemula yang baru mulai merintis usahanya yang berasal dari desa dengan kemiskinan ekstrim hal ini dimaksudkan untuk membantu program pemkab dalam upaya pengentasan kemiskinan ekstrim di kabupaten Banjarnegara.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Disperindagkop UKM Kabupaten Banjarnegara Drs. Adi Cahyono Purwo Saputro, MM. Mengucapkan selamat kepada 34 orang yang terpilih untuk  mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan inj, diharapkan para pelaku UMKM nantinya bisa menerapkan ilmunya untuk kemajuan usahanya Karena persaiangan dunia usaha sekarang  ini semakin ketat dan memerlukan keahlian dan ilmu serta motifasi sebagai bekal untuk tetap bersaing dengan competitor usaha lainnya. Dari data Disperindagkop UKM saat ini UMKM yang terdata sebanyak 28.907 orang yang terdiri dari pengusaha yang bergerak dibidang jasa, kuliner, kerajinan/craft dan Disperindagkop UKM kabupaten Banjarnegara selalu berupaya Menjadikan UMKM dikabupaten Banjarnegara Naik Kelas dengan meningkatkan kemampuan dan keahlian UMKM di kabupaten Banjarnegara agar selalu termotifasi untuk Maju. dengan mengembangkan dan meningkatkan hasil usahanya sehingga  mempunyai produk yang berdaya saing dengan daerah lain sehingga tercipta masyarakat banjarnegara yang sejahtera dan bermartabat.

Maju terus UMKM banjarnegara….UMKM banjarnegara JAYA…!!! JAYA…!!! JAYA…!!!

Leave a Comment